Halal bihalal pagar nusa se kabupaten REMBANG

    Ratusan pendekar dari perguruan pencak silat nahdlatul ulama pagar nusa kabupaten rembang, menggelar halal bihalal dan latian bersama sekaligus menjalin silaturahmi antar anggota pagar nusa se kabupaten Rembang di madrasah tambak agung kec. Kaliori Rembang . (05/7/2017).
   Sebagai wadah dari semua aliran pencak   silat di bawah naungan nahdlatul ulama NU , pencak silat pagar nusa berperan penting dalam menyatukan memperetat tali silaturahmi antar dulur anggota pagar nusa.
     Pagar nusa kabupaten rembang dan sekitar menggelar acara halal bihalal dan latian bersama tersebut, salah satu tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota perguruan pencak silat pagar nusa se kabupaten rembang.
   "Halal bihalal serta latian bersama ini , kita dilaksanakan pertepatan hari libur hari raya idul fitri . Karena sebagian besar anggota pagar nusa berada di perantauan, sd , smp ,sma, kuliah atau yang jadi pekerja kantor daerah sedang libur bersama hari raya idul fitri , makanya kita gelar latian dam halal bihalal ini anggota masih semua di rumah jadi bisa gampang kumpulnya, dan agenda halal bihalal di laksanakan setelah sholat ashar dan di teruskan pembukaan acara terus di lanjut jalan santai mengelilingi desa tambak agung dan berakhir di madrasah , dan acara puncaknya yaitu penyerahan sabuk dan sertivikat pagar nusa baru angkatam 2016 dan 2017 yang di pimpin pelopor guru kita mbah mohammad zainul rouf dan anggota pengurus yg di wakili dari ranting" dan perwakilan anak cabang dari wilayah rembang kota, kaliori , sluke, sulang, sumber, kaliori , lasem dan kec lain yg ada di kabupaten rembang , halal bihalal tersebut merupakan salah satu media dakwah dalam bidang pencak silat nu pagar nusa dalam menyebarkan ajaran ahlussunah waljamaah . 
Dan semoga acara ini di laksanakan tahun tahun berikutnya amin .
                Acara penyerahan sabuk dan sertifikat
                Makan bersama
               Kalihan mbh raouf di mabes psNU rembang
Pencak silat pagar nusa
Pagar nusa lagholiba illabillah

Reporter amatir . Maz ir 86




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Galeri Foto Gus Maksum Lirboyo & Biografi

Ketua Pusat Pagar Nusa dari Masa ke Masa

Sejarah PENCAK SILAT NU PAGAR NUSA DAN GUS MKSUM GURU BESAR PAGAR NUSA